Tema : Biola

 

Musik merupakan sesuatu hal yang menurut saya tidak bisa dilepaskan begitu saja dengan manusia, karena secara tidak langsung manusia melibatkan music dalam setiap kegiatannya. Saat ini dalam blog saya, saya akan menjelaskan dan mengajarkan apa itu Biola dan bagaimana cara menggunakannya.

Biola merupakan suatu alat music yang menurut banyak orang adalah alat music yang paling romantic selain piano. Biola hamper sama dengan gitar yang memiliki senar, namun cara memainkannya beda. Biola menggunakan alat untuk mengesek dan gitar hanya dipetik. Jadi dalm blog ini saya akan membuat semua orang yang tidak tahu cara bermain biola dan bagian-bagian biola akan saya ulas disini.

Semoga blog saya ini dapat dibaca dan membuat banyak orang merasa terdidik.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.